Your IP and Google Map location

Senin, 09 Mei 2011

10 Alasan kenapa cowok susah dapat pacar



Kata pepatah orang tua jaman dahulu, "kalo jodoh tak akan kemana". Tapi jika kita telusur lebih jauh pepatah tadi,justru kita akan menemukan sesuatu yang justru berlawanan dengan ajaran agama, lho !...apa maksudnya ?


http://2.bp.blogspot.com/_TRlAGJdg62M/S83HeeHVtAI/AAAAAAAAACg/DPLNHCVXuc8/s1600/pacaran.jpg

maksudnya adalah jika dalam pepatah tadi secara garis besar menggambarkan kita tak usah berusaha terlalu keras untuk mencari jodoh kita,toh jodoh kita sudah ditentukan. Tapi ajaran agama (terutama Islam) justru beranggapan lain,kita sebagai manusia harus berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan pasangan jodoh terbaik kita, hal ini didasarkan pada fakta bahwa jodoh kita adalah makhluk yang akan membimbing dan mengingatkan kita dalam mengarungi kehidupan ini

Tapi pada kenyataanya,banyak sekali insan manusia (terutama laki-laki) yang sulit mendapatkan jodoh,apalagi jika kita insan tadi hidup di zaman modern seperti sekarang,zaman di mana tak berlaku lagi sistem siti nurbaya dimana anak perempuan dipaksa kawin dengan laki-laki pilihan orang tuanya


tapi disamping itu,ada juga berbagai penyebab yang membuat seorang laki-laki susah mendapatkan jodoh (atau pacar),berikut adalah sebab-sebab laki-laki susah dapat pacar atau jodoh :

1.Kurang percaya diri
pada dasranya,rasa percaya diri adalah kunci yang utama dalam bergaul,baik di dalam komunitas internal maupun komunitas eksternal.hal ini akan memperlancar pergaulan kita dengan wanita yang akan kita dekati. Jika dilogika,bergaul dengan komunitas saja kurang percaya diri,apalagi jika bergaul dengan wanita idaman kita


2.Tak punya banyak kenalan atau relasi
jangan pernah anggpa remeh teman,kenalan,dan relasi, karna bisa jadi merekalah yang justru dapat mengenalkan kita pada gadis idaman kita. Mereka juga bisa menjadi senjata rahasia kita dalam mendekati wanita yang kita taksir


3.Kere
maaf kalau judulnya agak ekstrem,tapi kenyataanya banyak sekali wanita yang lebih memilih pria yang kaya atau minimal mempunyai penghasilan.apalagi di jaman sekarang dimana nafsu belanja para cewek yang cenderung jor-joran. Pria kaya banyak dicari karna mereka bisa menjamin hidup para wanita di masa depan seandainya mereka menikah


4.Muka pas-pasan (atau malah dibawah standar)
Kita tak dapat menyangkal bahwa jaman sekarang banyak sekali wanita yang sangat mementingkan fisik pasangan mereka (terutama muka),hal ini mungkin dikarenakan para wanita akan lebih percaya diri saat berjalan bersama pasangan mereka yang ganteng


5.Egois
Dalam berpacaran dan berumah tangga,kita harus dapat memahami kelebihan dan kekurangan pasangan kita,sehingga kita tak bisa memaksakan pasangan kita untuk berbuat lebih untuk kita. Dan menurut survey independen,hampir semua wanita menginginkan pasangan yang pengertian dan tidak egois


6.Tidak Romantis
Banyak orang yang bilang bahwa romantis adalah bumbu yang paling penting dalam menjalin asmara,sehingga baik cewek maupun cowok akan lebih menyukai pasangan yang romantis dan tidak kaku dalam berpacaran


7.Tidak berani menyatakan cinta
Banyak sekali orang yang tak berani menyatakan cinta,hal ini dikarenakan karna adanay faktor no 1,yaitu kurang percaya diri. Bagaimana mau punya pacar jika menembak cewek saja tak berani,ingat ungkapan ini "pria menang tembak,wanita menang tolak" artinya pria berhak meminang wanita manapun,asal sesuai aturan,tapi wanita juga berhak untuk menolak pinangan pria tadi

8.Tidah Humoris

Wanita adalah makhluk yang aneh,wanita bisa sangat kuat memendam masalah mereka di dalam hati,sehingga kadang banyak wanita yang terlihat tegang karna masalah yang ia hadapi. Disinilah peran lelaki humoris akan sangat dibutuhkan,ia diharapakan dapat menghibur wanita yang byang sedang banyak masalah dengan sisi lucu yang ada di dalam dirinya,sehingga lambat laun akan muncul rasa simpati si cewek pada si lelaki,
jadi tidak heran jika laki-laki yang tidak humoris susah untuk mendapatkan simpati dari wanita


9.Tidak Pintar dalam "speak"
speak yang saya maksud adalah kamampuan seorang pria dalam memberikan alasan yang bermutu ketika ada konflikinternal dalam bercinta (biasanya kasus perselingkuhan). Pria yang tak dapat meyakinkan pasanganya besar kemungkinan akan mudah ditinggalakan oleh pasanganya


10.Mengincar nafsu semata
Cinta adalah hal yang sakral yang meliputi perasaan,hati,dan rasa saling membutuhkan antara dua insan manusia yang saling jatuh cinta,tapi banyak sekali pria yang justru menjalin asmara bukan untuk membangun rasa saling membutuhkan tadi, melainkan untuk mengincar tubuh si gadis, hal inilah yang sering membuat gadis sering melihat sebelah mata padanya


Sumber : http://serba-sepuluh.blogspot.com/2011/04/10-alasan-kenapa-cowok-susah-dapat.html#ixzz1LrbhiACT

10 Pantai dengan ombak terganas di dunia



Dalam olahraga Surfing atau peselancar, ombak adalah salah satu unsur yang memegang peranan penting. Makin ganas ombak, makin seru dan menegangkan pula pertunjukkan surfing. Tak heran jika banyak atlet selancar yang berburu pantai dengan ombak ganas di seluruh dunia.


dari data yang dihimpin dari International Surfing Association, setidaknya ada 10 pantai yang mempunyai ombak terganas. Pantai mana sajakah? langsung saja dilihat, monggo....


1. Cyclops (remote south coast Western Australia)

2. Teahupoo (Tahiti)


3. Shipsterns (Tasmania, Australia)


4. Dungeons (Cape Town, South Africa)


5. Pipeline (Oahu, Hawaii)


6. Desert Point (Lombok, Indonesia)


7. The Cave (Ericeira, Portugal)


8. Lunada Bay (California, USA)


9. Gringos (Arica, Chile)


10. Tarqua (Lagos, Nigeria)


Sumber : http://serba-sepuluh.blogspot.com/2011/01/10-pantai-dengan-ombak-terganas-di.html#ixzz1LrbWtZPd

10 Merk Indonesia yang Selama Ini Dikira Merk Luar Negeri



Selama ini banyak lho yang mengira merk-merk ini berasal dari luar negeri . Ternyata banyak juga kan produk-produk lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan produk luar?!


http://i655.photobucket.com/albums/uu276/dora343/givi6.jpg


Daripada beli produk luar yang ternyata malah aspal alias bajakan mending beli produk lokal aja dech! Lagipula bukankah ini juga berarti mendukung industri dalam negeri yang otomatisi juga mendukung kemajuan negeri sendiri?!


Maspion
Iklan Maspion terkenal dengan ungkapan”Cintai produk-produk Indonesia!”. Maspion memang perusahaan lokal yang terkenal dengan produk alat-alat elektronik keperluan rumah tangga mulai dari setrika, blender, kipas angin sampai AC. Perusahaan yang berpusat di Surabaya ini memulai bisnisnya dari tahun 1960-an loh gan: dengan menghasilkan alat2 rumah tangga.


Polygon
Pasti agan kenal dengan merek sepeda yang satu ini. Mulai dari sepeda gunung, sepeda mini, sepeda BMX, sampai sepeda lipat bisa dibuat oleh pabrik sepeda yang berlokasi di Sidoarjo, Jawa Timur ini. Soal kualitas, agan jangan mergukan. Banyak pengguna biasa sampai komunitas penggemar sepeda memakai produk lokal ini. Ane juga pake sepeda ini loh gan harga sepedanya ada yang sampai 10 juta–an waw


Polytron
Mungkin saja di rumah kita punya tv, radio tape atau alat elektronik lain bermerk Polytron. Ini ternyata produk Indonesia looh gan! Pengalaman bikin elektronik, perusahaan ini ahlinya!. Perusahaan yang punya pabrik di kudus dan Semarang ini bisa dibilang sudah jaminan deh! Soalnya sudah sejak tahun 1970-an membuat televisi, dengan kualitas yang ga kalah sama luar negeri

Byon
Perkembangan tekbologi ternyata nggak membuat bangsa kita jadi penonton. Byon ikutan hadir meramaikan tren komputer notebook. Dengan harga jual yang lebih murah, Byon bukan produk asal-asalan. Melainkan punya konsep yang cukup uni, yaitu komputer notebook yang bisadi-upgrade seperti komputer desktop. Kehadiran Byon mebuktikan bangsa kita juga mampu membuat produk berteknologi tinggi


Lea
Walaupun merknya berbau Amerika, tapi sebenernya ini produk Indonesia loh gan! Soal model dan kualitas, pasti sering kita lihat sendiri kalau Lea ga pernah minder berdiri sejajar dengan jenas merk2 lokal di mall manapun. Walaupun tampilannya seperti produk impor

Tomkins
Mulai dari sepatu olahraga, sepatu bola, sampai sepatu futsal, tersedia dalam merk ini. Soal ukuran, dari dewasa sampao anak2 tersedia. Agan tidak usah bingung kesannya namanya bule banget. Padahal sepatu Tomkins memang produk lokal gan


Bodypack dan Eiger
Kedua merk ini bernaung dalam satu induk perusahaan yang berpusat di Bandung. Kedua merk ini dikenal dengan produk tasnya. Bedanya Bodypack sekarang memfokuskan diri pada produk2 tas laptop dan tas gadget, sedangkan Euger setia pada produk2 berbau kegiatan berbau alam bebas. Kualitas Eiger memang sudah dikenal luas dikalangan penggiat alam bebas.


J.CO Donuts and Coffe
Tahun 2005, outlet pertama J.CO donuts ane coffe dibuka di Supermall Karawaci. Sejak itu J.CO terus mengembangkan sayap di berbagai mall diIndonesia. Dengan mengandalkan racikan donat dan kopi berkualitas internasional, perusahaan lokal dengan rasa internasional ini terus berkembang. J.CO bahkan ada di Malisya dan Singapura. Perusahaan ini dimili oleh Johhny Andrean

CFC
Restoran ayam goreng ini namanya Amerika banget gan. Padahal ini perusahaan lokal. California Fried Chicken pertama kali didirikan oleh Pioneerdo Gourment International Tbk, 13 Desember 1983, dengan nama California Pioneer Chicken. Tahun 1988 mengganti nama menjadi yang sekarang ini. Soal rasanya, nggak kalah kok gan dari restoran ayam asal Amerika


Hoka Hoka Bento
Hoka Hoka Bento merupakan restoran yang menyajikan makanan Jepang. pertama kali didirikan dibawah naungan PT Eka Bogainti. Dengan restoran pertama berlokasi di Kebun Kacang, Jakarta. Walaupun kelihatan seperti produk luar negeri, tapi ternyata Hoka Hoka Bento produk lokal loh gan! Kualitas makannya ga kalah sama makanan Jepang yang asli.


Sumber : http://serba-sepuluh.blogspot.com/2011/04/10-merk-indonesia-yang-selama-ini.html#ixzz1LrbIaFiC

10 Negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia



Sebagai agama dengan penganut terbesar nomer dua di dunia, Islam menjadi agama yang pemeluknya tersebar di seluruh penjuru dunia. Hampir di semua negara di belahan dunia, pasti ada penduduk muslimnya. Dan dalam postingan kali ini, saya akan memberikan artikel tentang 10 negara dengan penduduk beragama Islam terbesar di dunia.


http://2.bp.blogspot.com/_wIlbZPtT8JU/S06CPhbrZDI/AAAAAAAAAMI/bdJtR4fftxo/s400/muslim_family.jpg


Berikut adalah daftar 10 besar negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia


1. Indonesia : 182,570,000 orang
Indonesia merupakan negara Muslim terbesar di seluruh dunia. Meskipun 88% penduduknya beragama Islam, Indonesia bukanlah negara Islam. Muslim di Indonesia juga dikenal dengan sifatnya yang moderat dan toleran. Pada tahun 30 Hijri atau 651 Masehi, hanya berselang sekitar 20 tahun dari wafatnya Rasulullah SAW, Khalifah Utsman ibn Affan RA mengirim delegasi ke Cina untuk memperkenalkan Daulah Islam yang belum lama berdiri. Dalam perjalanan yang memakan waktu empat tahun ini, para utusan Utsman ternyata sempat singgah di Kepulauan Nusantara. Beberapa tahun kemudian, tepatnya tahun 674 M, Dinasti Umayyah telah mendirikan pangkalan dagang di pantai barat Sumatera. Inilah perkenalan pertama penduduk Indonesia dengan Islam. Sejak itu para pelaut dan pedagang Muslim terus berdatangan, abad demi abad. Mereka membeli hasil bumi dari negeri nan hijau ini sambil berdakwah.


2. Pakistan : 134,480,000 orang
Pakistan adalah sebuah negara yang terletak di Asia Selatan. Dengan lebih dari 150 juta penduduk, Nama Pakistan diambil dari awalan daerah Punjab, Afghan, Kashmir, Sind dan Baluchistan. Sedangkan dalam bahasa Persi Pak berarti suci dan Stan bermakna negara sehingga para pendiri Pakistan mengharapkan adanya negara suci menurut ajaran Islam.


3. India : 121,000,000 orang
Islam adalah agama yang kedua terbesar kedua setelah agama Hindu (80.5%). Ada sekitar 174 juta Muslim, 16.4% dari jumlah penduduk. Sejak pengenalannya ke India, Islam telah membuat penyumbangan keagamaan, kesenian, falsafah, kebudayaan, kemasyarakatan dan politik kepada sejarah, warisan dan kehidupan India.


4. Bangladesh : 114,080,000 orang
Islam adalah agama terbesar Bangladesh, yang muslim penduduk lebih dari 130 juta dan merupakan hampir 88% dari total jumlah penduduk, berdasarkan sensus 2001. Islam datang ke wilayah Bengal sejak abad ke-13, terutama oleh kedatangan para pedagang Arab, Persia Saints dan penaklukan daerahl Salah satu yang terkenal adalah suci Islam, Shah Jalal.


5. Turki : 65,510,000 orang
Daerah yang terdiri dari Turki moden mempunyai tradisi Islam yang lama dan kaya melatar belakang ke zaman permulaan Seljuk dan Empayar Uthmaniyyah. Orang Turki secara kebudayaan dan sejarah adalah umat Islam.


6. Iran : 62,430,000 orang
Sejarah awal Iran meliputi negara Iran dan juga negara-negara tetangganya yang mempunyai persamaan dalam kebudayaan dan bahasa. Ketika itu, negara-negara ini diperintah oleh kekaisaran-kekaisaran seperti Media dan Akhemenid. Sassania adalah kekaisaran Persia terakhir sebelum kedatangan Islam. Kemudian Persia bergabung menjadi sebagian khilafah Islam awal.


7. Mesir : 58,630,000 orang
Islam menyentuh wilayah Mesir pada 628 Masehi. Ketika itu Rasulullah mengirim surat pada Gubernur Mukaukis -yang berada di bawah kekuasaan Romawi-mengajak masuk Islam. Rasul bahkan menikahi gadis Mesir, Maria. Pada 639 Masehi, ketika Islam di bawah kepemimpinan Umar bin Khattab, 3000 pasukan Amru bin Ash memasuki Mesir dan kemudian diperkuat pasukan Zubair bin Awwam berkekuatan 4000 orang. Mukaukis didukung gereja Kopti menandatangani perjanjian damai. Sejak itu, Mesir menjadi wilayah kekuasaan pihak Islam. Di masa kekuasaan Keluarga Umayah, dan kemudian Abbasiyah, Mesir menjadi salah satu provinsi seperti semula. Khalifah Muiz membangun Masjid Besar Al-Azhar (dari “Al-Zahra”, nama panggilan Fatimah) yang dirampungkan pada 17 Ramadhan 359 Hijriah, 970 Masehi. Inilah yang kemudian bekembang menjadi Universitas Al-Azhar sekarang, yang juga merupakan universitas tertua di dunia saat ini.


8. Nigeria : 53,000,000 orang
Islam dianut oleh 50% dari total penduduk Nigeria, Penyebaran Islam di Nigeria dibagi dalam tiga periode, yaitu periode Trans Sahara dan Afrika Utara, periode Atlantik dan periode kemerdekaan. di samping melakukan perdagangan, para pedagang Muslim juga memperkenalkan misi utama ajaran Islam, yaitu mengembangkan perdamaian, keadilan dan kesejahteraan.


9. Algeria (Al-Jazair) : 30,530,000 orang
Islam pertama kali dibawa ke Aljazair oleh Bani Umayyah setelah invasi dinasti dari Uqba bin Nafi, dalam berlarut-larut proses penaklukan dan konversi yang membentang 670-711. Namun, seperti di Timur Tengah itu sendiri, mereka berusaha untuk menggabungkan baru mereka Islam dengan perlawanan terhadap aturan luar negeri kekhalifahan - sebuah ceruk yang Khawarij dan Syiah "ajaran sesat" diisi dengan sempurna.


10. Maroko : 28,780,000 orang
Maroko modern pada abad ke-7 M merupakan sebuah wilayah Barbar yang dipengaruhi Arab. Bangsa Arab yang datang ke Maroko membawa adat, kebudayaan dan ajaran Islam. Sejak itu, bangsa Barbar pun banyak yang memeluk ajaran Islam.


Sumber : http://serba-sepuluh.blogspot.com/2011/04/10-negara-dengan-jumlah-penduduk-muslim.html#ixzz1Lrb6ZV2I

10 Kolam Renang Terindah di Dunia



Salah satu cara untuk menghilangkan stress atau mencari sensasi santai dan rileks adalah dengan berenang, karena menurut ilmu kedokteran, berenang bisa menurunkan suhu tubuh dan menstabilkan kondisi tubuh, sehingga biasanya orang akan merasa santai setelah berenang. Tak heran jika banyak hotel berbintang selalu memanjakan para tamunya dengan kolam renang.

Di dunia, ada banyak sekali kolam renang, namun jarang yang mempuyai sensasi keindahan dan keeksotisan kolam yang mendampinginya. berikut kami tampilkan daftar 10 kolam terindah yang diambil dari daftar Listphobia (penentuan daftar ini didasarkan pada tingkat keeksotisan dan keindahan pemandangan yang didapat dari surey resmi Listphobia):


10. Kandalama Hotel – Dambulla, Sri Lanka
http://listphobia.com/wp-content/uploads/073110_1625_10MostExoti1.jpg


9. Tuscany villas, Italia
http://listphobia.com/wp-content/uploads/073110_1625_10MostExoti2.jpg


8. Sheraton Waikiki – Hawaii
http://listphobia.com/wp-content/uploads/Sheraton-Waikiki.jpg

7. Rangali Island – Maldives
http://listphobia.com/wp-content/uploads/073110_1625_10MostExoti4.jpg


6. Phuket, Thailand
http://listphobia.com/wp-content/uploads/073110_1625_10MostExoti5.jpg


5. Los Cabos, Meksiko
http://listphobia.com/wp-content/uploads/073110_1625_10MostExoti6.jpg

4. Dreams Resort – Puerto Vallarta, Meksiko
http://listphobia.com/wp-content/uploads/073110_1625_10MostExoti7.jpg


3. Allegra Hotel Pool - Turki
http://listphobia.com/wp-content/uploads/073110_1625_10MostExoti8.jpg


2. Mes Amis Resort - Bangkok, Thailand
http://listphobia.com/wp-content/uploads/073110_1625_10MostExoti9.jpg


1. Marina Bay Sands Hotel and Casino – Singapura
http://listphobia.com/wp-content/uploads/073110_1625_10MostExoti10.jpg


Sumber : http://serba-sepuluh.blogspot.com/2010/10/10-kolam-renang-terindah-di-dunia.html#ixzz1LrasK7qW

10 Galaksi Terindah di Jagad Raya



Teleskop HubbleSpace adalah kolaborasi antara NASA dengan European Space Agency yang sudah beroperasi selama 20 tahun tidak henti-hentinya mengambil foto-foto luar angkasa. HubbleSpace merupakan salah satu teleskop terbagus NASA. Para astronom pun memilih 10 foto galaksi terindah dari sekian banyak foto galaksi yang pernah diambil oleh teleskopo HubbleSpace ini.


Berikut adalah 10 foto Galaksi terindah di Jagad raya yang fotonya pernah diambil oleh Teleskop HubbleSpace :


1. The Sombrero Galaxy
http://mycoolpix.com/files/funzug/imgs/technology/hubble_space_pictures_02.jpg


2. The Ant Nebula
http://mycoolpix.com/files/funzug/imgs/technology/hubble_space_pictures_03.jpg


3. Nebula NGC 2392http://mycoolpix.com/files/funzug/imgs/technology/hubble_space_pictures_04.jpg


4. Cat's Eye Nebula
http://mycoolpix.com/files/funzug/imgs/technology/hubble_space_pictures_05.jpg


5. The Hourglass Nebula
http://mycoolpix.com/files/funzug/imgs/technology/hubble_space_pictures_06.jpg


6. Cone Nebula.
http://mycoolpix.com/files/funzug/imgs/technology/hubble_space_pictures_07.jpg


7. The Perfect Storm
http://mycoolpix.com/files/funzug/imgs/technology/hubble_space_pictures_08.jpg


8. Starry Night
http://mycoolpix.com/files/funzug/imgs/technology/hubble_space_pictures_09.jpg


9. The glowering eyes
http://mycoolpix.com/files/funzug/imgs/technology/hubble_space_pictures_10.jpg


10. The Trifid Nebula. A 'stellar nursery'
http://mycoolpix.com/files/funzug/imgs/technology/hubble_space_pictures_11.jpg


Sumber : Ceriwis.us


Sumber : http://serba-sepuluh.blogspot.com/2010/10/10-galaksi-terindah-di-jagad-raya.html#ixzz1LraaQDqV

10 Negara pengguna Facebook terbesar di dunia



Facebook masih menjadi situs terpopuler di dunia versi Google AdPlanner. Dalam waktu enam tahun, jejaring sosial asal Amerika Serikat itu hingga hari ini sudah memiliki setengah miliar pengguna di dunia, tepatnya 571.884.500 pengguna. Fantastis.
http://syahrilkadir.files.wordpress.com/2010/06/do-you-have-facebook.jpg


Dalam sebulan terakhir saja, sekitar 750 miliar laman Facebook bolak-balik dibuka pengguna Internet di dunia. Biasanya dikenal dengan istilah pageview.

Dari statistik Google AdPlanner per akhir November, Facebook masih berada di atas YouTube.com (2), Yahoo.com (3), Live.com (4), dan Wikipedia.org (5).

Facebook kian populer. Lantas siapa saja negara yang mengakses jejaring sosial terbesar di dunia itu? Berikut ini 10 negara pengakses Facebook terbesar per tahun 2010:


1. United States, (146.805.000 pengguna)
2. Indonesia, (31.784.080 pengguna)
3. United Kingdom, (28.935.380 pengguna)
4. Turkey, (24.143.980 pengguna)
5. France, (20.469.420 pengguna)
6. Philippines, (18.901.900 pengguna)
7. Mexico, (18.243.080 pengguna)
8. Italy, (17.812.800 pengguna)
9. Canada, (17.522.780 pengguna)
10. India, (16.915.900 pengguna)


Menurut CheckFacebook diketahui audiens Facebook di Indonesia mencapai 31,7 juta, tepatnya 31.784.080. Dengan populasi online 100 persen, Indonesia menguasai 5,56 persen dari total pengguna Facebook di dunia.


Berdasarkan gender, pengguna lelaki lebih mendominasi di Indonesia, yakni sekitar 18,7 juta (59,1 persen), ketimbang wanita jumlahnya diestimasi sekitar 12,9 juta (40,9 persen).


Sedangkan, berdasarkan usia, 18-24 tahun merupakan rentang usia terbesar, yakni 13,1 juta pengguna (41,5 persen). Disusul rentang usia remaja 14-17 tahun sebesar 8 juta pengguna (25,4 persen), lalu rentang usia 25-34 tahun sebesar 6,8 juta pengguna (21,6 persen). Sisanya, tidak lebih dari 20 persen.


Untuk rentang usia 35-44 tahun, penggunanya sekitar 2 juta pengguna (6,2 persen). Sementara rentang usia 44-54 tahun, ada sekitar 525 ribu pengguna (1,7 persen), setara dengan rentang usia 55 tahun ke atas, sekitar 500 ribu (1,7 persen). Porsi pengguna anak-anak, atau 13 tahun ke bawah, terhitung 615 ribu (1,9 persen).


Data-data di atas dikutiip VIVAnews dari CheckFacebook. Namun, CheckFacebook tidak berafiliasi dengan Facebook. Setiap hari, CheckFacebook mempublikasikan data yang dilaporkan dari alat iklan Facebook untuk membantu para pemasar dan lembaga riset untuk memahami bagaimana Facebook tersebar di seluruh dunia.


Sumber : Yahoo News


Sumber : http://serba-sepuluh.blogspot.com/2010/12/10-negara-pengguna-facebook-terbesar-di.html#ixzz1LraDFZ6o